Breaking News
Loading...
Kamis, 10 Oktober 2019

Produk Benih Jagung Hibrida dari Dupont Indonesia

12:03 AM















1. P21 DAHSYAT
















Benih jagung legendaris yang berdaya hasil tinggi 13.3 ton/ha pipilan kering menjadi idola di kelasnya. Selain mudah dalam perawatan, P21 Dahsyat toleran terhadap karat daun dan cocok ditanam di daerah kekeringan. Tetap tampil maksimal dan muput walaupun di lahan kurang subur. P21 Dahsyat, Hasil Panen Paling Dahsyat.

2. P27 GAJAH

















Jagung Gajah ini mempunyai potensi hasil mencapai 11 ton/ha pipilan kering. Muput dan tongkolnya panjang. Sampai sekarang masih menjadi jagung hibrida dengan hasil panen tertinggi dan terbaik yang pernah ada di Indonesia. P27 Gajah, Gajah Tongkolnya, Gajah Hasilnya.

3. P32 SINGA















Seperti singa, tanaman jagung ini berdiri tegak dan tidak mudah roboh. Berdaya hasil mencapai 13.4 ton/ha pipilan kering. Tahan terhadap serangan busuk tongkol dan kadar air rendah. P32 Singa rendemennya diatas 80%, mudah dipanen, warna biji merah cerah dan disukai industri pakan ternak karena mengandung protein yang baik untuk ternak. P32 Singa, Tongkol Tangguh Hasil Hebat.

4. P33 BERUANG
















Beruang yang sangat kokoh dalam hal perakaran dan batang yang kuat. Tahan busuk tongkol (Gibberella) sehingga produktivitasnya tinggi. Hasil panen mencapai 14.7 ton/ha pipilan kering, biji berkualitas, muput serta disukai para penebas jagung. P33 Beruang, Tongkol Beruang Untung Besar.

5. P35 BANTENG
















Tangguh Bentengi Bulai, P35 Banteng akan membentengi diri disaat ada serangan bulai, sehingga tanaman tetap sehat, hijau, dan petani bisa panen dengan hasil yang memuaskan. Panen Cepat, umur P35 Banteng sekitar 100 HST, sehingga hasil cepat dipanen dan tongkol mudah dipetik.

6. P36 BEKISAR






















Hasil tinggi
Benih Jagung P36 Bekisar memiliki potensi hasil mencapai 13 MT/ha. Dengan daya tumbuh yang optimal dan pertumbuhan yang seragam, P36 Bekisar mampu menghasilkan tongkol yang berbobot dengan rendemen mencapai 80%.
Tahan bulai
Warna biji merah
P36 Bekisar, Beri Keuntungan Lebih Besar.
7. JAGUNG PIONEER P37

Benih Jagung Pioneer P37 memiliki potensi hasil mencapai 12.1 MT/ha. Dengan daya tumbuh yang sangat optimal dan tetap tumbuh baik walaupun ditanam dalam jarak tanam yang rapat dengan populasi yang tinggi. Jagung Pioneer P37 tahan terhadap kekeringan dan tahan terhadap penyakit bulai.
Jagung Pioneer P37, Tanam Rapat Makin Untung. (maspolhut)

0 comments:

 
Toggle Footer